this song bikin gw galau..
arrghhhh..
sebenernya gw ga mau galau..
cm sometimes gw keinget sm si mr.x
dan ada 1 lirik yg membuat gw akhirnya meneteskan airmata.. :(
Well I wonder could it be
When I was dreaming ’bout you baby
You were dreaming of me
Call me crazy, call me blind
To still be suffering is stupid after all of this time
Did I lose my love to someone better
And does she love you like I do
I do, you know I really really do
Well hey
So much I need to say
Been lonely since the day
The day you went away
So sad but true
For me there’s only you
Been crying since the day
The day you went away
sumber www.rizkyonline.com
I remember date and time
September twenty second
Sunday twenty five after nine
In the doorway with your case
No longer shouting at each other
There were tears on our faces
And we were letting go of something special
Something we’ll never have again
I know, I guess I really really know
The day you went away
The day you went away
1 tahun ini saya pikir kamu akan berlalu begitu saja dlm hidup ini,,
tetapi semuanya masih hidup didalam hati saya..
kamu dan kenangan itu...
mungkin 1 tahun yg lalu ga bisa diulang,masa dimana kita masih bareng,,
sometimes saya kangen buatin makanan buat kamu,saya kangen nonton bareng kamu,saya kangen manggil kamu "cay'",saya kangen pakein kamu dasi..
saya kangen telponan sm kamu ampe ketiduran,saya kangen kamu elus2 kepala saya ^^
dan hari ini,saya kesel sama diri saya..
kenapa saya masih ga bs memungkiri perasaan ini?
ketika mencintai kamu begitu menyakitkan..
ketika yg saya lakukan hanya berdoa buat kamu...
semoga the next girl,akan sangat sayang dan cinta sama kamu yah..
^^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar